PELATIHAN KADER KEAMANAN PANGAN DESA

Ismail Fahmi 24 Juni 2020 10:04:40 WIB

Rabu, 24 JUni 2020 di Kalurahan Kemejing Semin di adakan pelatihan kader keamanan pangan desa yang di selelnggarakan oleh BPPOM DIY, Kalurahan Kmejeing menjadi salah satu Kalurahan yang terpilih untuk di selenggaakan acara tersebut mewakili Kalurahan yang ada di wilayah Gunungkidul.

Acara akan berlangsung selama 2 hari, 24- 25 Juni 2020, yang bertempat di aula Kalurahan Kemejing, sedianya acara tersebut berlngsung di Hotel Inn Garuda Jogjakarta namun karena terkendala Wabah covid -19 maka acara di adakan di wilayah tersasar.

Acara dibuka oleh Kepala Kalurahan Kemejing, Bapak Pariman, pelatihan kader ini bertujuan untuk makin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pangan yang sehat dan aman, apalagi saat ini banyak sekali beredar makanan yang mengandung berbagai macam zat pengawet dan pewarna , yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita apalagi bagi generasi yang akan datang.

Maka dengan adanya pelatihan ini di harapkan masyarakat makin peduli serta mau mengedukasi bagi warga masyarakat khusunya di wilayah Kalurahan Kemejing, umumnya di wilayah Kapanewon Semin.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemejing

tampilkan dalam peta lebih besar